Saat aku berada di tengah-tengah orang-orang.....
Saat aku berada di keramaian.....
Saat aku berada di antara mereka yang mencintaiku.....

Namun.....
Rasa ini selalu ada...
Rasa ini selalu datang......
Rasa ini selalu menemaniku.....
Rasa ini selalu menghantuiku......

Sepi......
Sendiri diantara keramaian....
Sendiri diantara mereka yang mencintaiku......
Sendiri diantara kebisingan yang ada.....

Sedih.....
Selalu menyertai jika sepi ini datang.....
Berteman dengan kesepian hati ini...... 
Menuntut untuk aku mengikuti rasa ini....

Teman.....
Keluarga.......
Sahabat.....
Pacar......
Dimana kalian saat aku seperti ini ????....
Dimana letak kasih dan sayang kalian saat ini ????.....
Dimana sunda gurau kalian untuk menemaniku ????.....
Dimana orang-orang itu ???.......

Hanya angin.....
Hanya cahaya.....
yang bisa menemaniku disaat ini
yang bisa menghiburku disaat ini
saat dimana manusia berada pada titik kehancuran.....
saat manusia mengerti akan arti kehidupan.....
saat manusia belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi