Kericuhan masih terjadi di lokasi makam Habib Hasan bin Muhammad al Haddad alias Mbah Priok di Koja, Jakarta utara.
Petugas satpol PP merobohkan tembok sebelah kanan gapura makam Mbah Priok. ratusan petugas satpol PP mulai masuk ke area makam sampai halaman masjid.Warga disekitar tidak tinggal diam, mereka melakukan perlawanan sengit menggunakan batu, petasan, bahkan bom molotov. Beberapa warga juga membawa senjata tajam. saling lempar masih terjadi antara warga dan petugas. Dilaporkan Belasan petugas dan warga mengalami luka-luka. Makam Mbah Priok yang dikeramatkan berada di atas lahan PT Pelabuhan Indonesia II. sesuai hak pengelolaan lahan (HPL) Nomor 01/Koja dangan luas 1.452.270 meter persegi.Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto memastikan bangunan pendopo seluas 300 meter yang ada di samping makam Mbah Priok atau Habib Hasan Bin Muhammad Al Haddad, Koja, Jakarta Utara, tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
Selama ini makam Mbah Priok yang merupakan tokoh penyebaran agama Islam menjadi tempat ziarah dan penyelenggaraan acara keagamaan. Nama Mbah Priok jadi asal mula nama daerah Tanjung Priok.

Sumber : Liputan6.com

Pagi-pagi udah ramai pemberitaan atas penggusuran makam ini. Banyak Statement-statement yang beredar tentang penggusuran ini. Aneh memang, sebuah makan dan sebua mesjid harus dihancurkan karena makan dan mesjid tersebuh tidak memiliki ijin. Memang sekarang ini untuk mendirikan sebuah mesjid harus memiliki IMB dan untuk memakamnya jenazah orang tua, saudara, teman dan sahabat kita, harus memiliki surat ijin dan membayarnya (ibarat cerita membayar kontrakan masa depan). Tapi ini khan sebuah makan Habib Hasan bin Muhammad al Haddad alias Mbah Priok seorang yang telah menyebarkan dan mengajarkan agama Islam di Jakarta terutama di Priok.. apakah persyaratan diatas juga harus dipenuhi oleh ahli warisnya??.... atau mungkin memang adanya suatu tindakan yang sengaja untuk melakukan ini semua ??... dimana tindakan ini dilakukan atas dasar tanah makam tersebut mempunyai potensi perniagaan yang baik ??.... yaaa Allahualam... hanya ALLAH yang tahu atas segalanya.... dan semoga orang-orang yang telah lupa atau hilaf melakukan ini semua, diampuni atas dosa-dosanya dan dikembalikan kesadarannya...amienn